Thursday, July 19, 2007

posting from Zulkifli Sulistiawati zee_poenyamail@yahoo.co.id
from arduti_gile@yahoo.co.id

DYNASIS bagi2 ReZekI Niichhh.....
Dear Ardutiers......

Dari pada gozips, media tanpa sensor, dll truz yg dibahas di blog. Sekali2 kan klo da info buat nambah uang saku kan nayamul....... Ya itung2 buat cuci mulut klo capek ngegosips.....

Ada kabar bagus buat kalian semua yg lagi kesulitan ekonomi alias KANKER(Kantong Kering). Maybe beberapa dari kita dah ada yg tau, bahkan dah jalanin! Tapi kn ada juga yg blom tau, itung2 bagi rezeki. Jangan proyek aza yg diurusin hehehe..........

Ya awalnya ReCeh siiihh, tapi setelah 5 bulan waaahh hasilnya ga kalah ama gaji presiden lho.....

Programnya seperti ini:
Disini kita berlangganan pulsa elektrik di DYNASIS, dengan beli deposit sesuai uang masing2 (jadi tidak ada target tertentu buat beli depositnya). Yang bisa kita ubah sewaktu2 sesuai kebutuhan. Cara daftarnya cuma lewat sms kok, GRATIS! Ga pake duit pendaftaran (tidak seperti V-Key, yg pake biaya pendaftaran awal, DLL. Bukan maksud hati nyebut merk, tapi daripada kalian ketipu kan lebih baik aku kasih tau kan).
Deposit yg kita beli tergantung isi kocek kalian masing2, klo cuma punya 5000 juga bisa kok. And transaksinya bisa kapan aza, max jam 12 malam tiap harinya.
Klo kamu langganan di DYNASIS, kamu bisa dapat bonus dari setiap transaksi (pengubahan deposit ke pulsa) yang kamu lakukan lho. Apalagi klo kamu bisa ajak temen, keluarga, pacar, keluarganya pacar ampe orang yang ga dikenal sekalipun untuk langganan di DYNASIS, kalian juga dapat bonus dari setiap transaksinya mereka.
Daripada kalian beli di counter, ga dapat bonus (bukan maksudnya menurunkan harga counter sih). Mending langganan di DYNASIS bisa dapat BONUS. Ya itung2 nambah uang saku bagi yang suka nongkrong, jalan2, shopping ampe beramal.
Sekedar informasi, jumlah member DYNASIS sudah tembus 3000 orang lho. DYNASIS bakal ngegaet juga Alfamart, Indomart, Hypermart and Courfure (bener ga tulisannya) klo jumlah member sudah mencapai 100.000 member. Nah keuntungan bagi member DYNASIS, bisa dapat profit dari omzet masing2 market diatas. Bayangkan ada berapa banyak market tsb di Indonesia mulai dari kota ampe pelosok desa juga ada (Kebayang kan).

Kesempatan ga datang 2X!!!! Buruan gabung, lagian klo perusahaanya bangkrut kalian ga rugi kan..........Daripada kamu nyesel nantinya!!!!!!
Info lebih lanjut liat ja di www.dynasis.net atau tanya langsung ke Ardutiers yg dah gabung:
Zulkfili, Ndong, Rina, I`il, Antok, Yuqi, Dika, Bayek and Bebeh (Fitri).

AKU ( ZULKIFLI ) SUDAH BUKTIIN HASILNYA.
INI BUKAN MLM (bagi yg anti MLM), INI VIRAL MARKETING.
I LOVE ARDUTI.........

No comments: