Tuesday, November 6, 2007

wah kita dapet kontak lho dari alumni melaui arduti_gile@yahoo.co.id
assalamualaikum.
thanx bgt buat arduti, cz da kontak2 ma ka2knya. jangan sampe silaturahmi antar angkatan HPT terputus. Tuk kedepannya moga Hpt terus jaya....!!!
Smangat buat arduti. ^_^
asw.aku salut sama Arduti. tetep kompak dan jangan bercerai berai seperti angkatan yang sudah-sudah. kalo perlu ajari yang angkatan 2004-2007 supaya bisa bikin web seperti arduti.sukses buat kalian semua. Go Himapta !! Go Arduti !!.
Ass. wr. wb., Pada segenap alumni HPT diberitahukan bahwa akan diadakan Pertemuan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya, tanggal 11 November 2007, di Gedung FP dan PPI. jam 8.30 - selesai."GRATIS".mohon disosialisasikan keseluruh alumni FP.. Wass. wr. wb., Salam hormat untuk semua alumniatas nama panitia,
Reno Tryono tryono@inbox.com
Wah web blog yang bagus banget..Hebat....saya suka..akhirnya ada nimfa-nimfa hpt yang mampu bikin web, memang teknologi blogspot memungkinkan dan memudahkan kita bikin web...tapi kalo bisa "term" HIMAPTA ato HPT UB nya ditonjolkan semua angkatan...BTW, kayaknya saya masih liat foto mas ardi '98 ya??Dosen-dosen kita ko gak keliatan yaa..??Regards,Reno.

No comments: