Sunday, January 9, 2011

Natalia's Wed


Hmmm,…tampaknya tahun 2010 adalah tahun patah hati bagi cowok cowok FBE (Fans Berat Enat). Pasalnya, pada bulan November tahun lalu, tepatnya pada tanggal 21 November 2010 jam 11.00 WIM (Waktu Intern Madiun), diadakan sebuah acara pernikahan antara Natalia Prima Rahardita Arduti dengan Puguh di Madiun. Bertempat di Asrama Haji Jl. Outer Ring Road Madiun.

Menurut Bebeh –Arduti yang menghadiri acara tersebut-, Nat tampak sangat cantik dengan busana pengantin adat jawa dan tetap dengan senyumnya yang sumringah bin narsis di dalam foto. Dan masih menurut bebeh, dia tampak sangat serasi dan sangat mirip dengan Pengantin Prianya.

Ada berberapa Arduti yang ikut menghadiri acara ini. Ada Ninik Arduti bersama Jemy, juga bebeh Arduti bersama grupisnya Andi dan tidak ketinggalan jeng Aci yang kali ini menghadiri acara ini bersama Dwi, adik kesayangannya.

Acara ini juga dimanfaatkan oleh Bebeh untuk melaunching grupisnya yang akan segera diresmikan pada Bulan Februari tahun 2011. Jadi untuk Arduti yang ada di Jawa Timur, segeralah bersiap siap untuk makan makan pada bulan februari.

Tampaknya tahun 2011 adalah musim kawin bagi Arduti. Diawali dengan rencana pernikahan pasangan Zee Arduti-Syukron pada bulan Januari dan dilanjutkan dengan Bebeh Arduti-Andi pada bulan Februari, tak mau ketinggalan Riyanti-grupis dan ada beberapa pasangan lainnya yang sudah mulai ancang ancang mempersiapkan Rak piala Arduti. Ayo, siapa lagi yang mau? Silakan menghubungi reporter Arduti untuk bisa diliput esklusif oleh redaksi.

No comments: