Thursday, December 27, 2012

Iming Iming dari Palu


Hmmm...kali ini redaksi blogspot mendapatkan kiriman iming-iming dari Arduti cabang Palu. Bujukan, rayuan dan iming-iming ini dikemas dalam bentuk laporan perjalanan yang telah dilakukan oleh Adi Surya Dharma. Daripada penasaran, lebih baik kita nikmati saja sedikit sajian dari luar Jawa ini. Ini dia...

View danau poso dari puncak (Padang Malary)

Reporter tidak tahu berapa tingginya dari permukaan laut. Kalau diukur suhunya, sekilas dinginnya tidak seberapa apabila dibandingkan dengan Batu dan Pujon. Jadi mungkin bisa diperkirakan tingginya tidak lebih tinggi dari Batu atau Pujon. (Batu atau Pujon berapa ya tingginya??? Ada yang tahu??).

Seperti tempat tempat memukau pada umumnya, lokasi ini juga cukup jauh untuk dijangkau. Butuh waktu sekitar 3 jam lebih perjalanan dengan motor dari Poso ke lokasi ini. Tapi walaupun begitu, menurut penuturan reporter, tempat ini adalah JALAN PINTAS menuju ke tempat tugasnya reporter. Kebayanglah ya segimana jauhnya reporter harus menempuh perjalanan. Mari bersamama sama guling guling, joged koplo, yel yel dan koprol sambil bilang : WOW!!!



Dari Padang Malary, bisa terlihat luasnya Danau Poso. Bagi Arduti yang sedang penat, stress, jomblo, galau dan pengen nikah, sepertinya ini tempat yang cocok untuk menghilangkannya. Kalau di Malang, mungkin seperti melihat view Kota Malang dari Payung. Kebayang to? Apik to? Pengen to?

Sayang sekali, karena waktu yang dibatasi oleh hujan yang mulai deras, perjalanan yang masih jauh lagi dan sore menjelang, reporter hanya bisa mengupdate beberapa foto saja. Mungkin akan lebih afdol kalau kita saja yang langsung survey kesana. Bukan begitu Arduti???!!!

Untuk menghindari tuduhan promosi terselubung dan narsis merajalela, maka beberapa foto diupload di halaman facebook pribadi reporter.

Demikian laporan dari Palu. Mohon maaf karena baru bisa terupload sekarang. Sebenarnya berita ini sudah masuk ke redaksi 2 tahun yang lalu. Mungkin reporter sendiri juga sudah lupa kalau pernah mengirimkan berita ini :P Daaaannnn,...apakah ini tempat yang akan dpakai untuk preweding nanti??? Mari kita tunggu berita selanjutnya dari Palu.

Bagi Arduti yang memiliki cerita, baik yang menarik maupun tidak, bisa mengirimkan beritanya di email arduti atau bisa mengupload sendiri beritanya ke blog ini. Untuk penjelasan mengenai Password dan teknis penguploadan, Arduti bisa menghubungi redaksi melalui Jalur Pribadi.

Selamat Menikmati!
So What Geto Loh!!!!

No comments: