Wednesday, May 16, 2007

news input from : mahardika puspitasari dhunt_dee@yahoo.co.id

Curhat about Malang Djadoel
Arduti 2 kali ke Malang kembali. Kok bisa? Ya bisa aja. Soalnya di malang kembali(MK) yang pertama, kita ga puas. Kecewa.Ada yang tulis di Blog arduti, klo dia kecewa soalnya kita ga kompak. Katanya kita ga sesuai ama aturan awal. Katanya kita ga mau gila2an. Aku sakit hati dibilang gitu. Sakit. Kok bisa Arduti gitu? Bukankah yang penting kebersamaan? Bukankah kostum itu hanya alat? Seperti halnya kaos arduti? Kok bisa ada yang berpikir begitu. Sekarang aku mau kasih tahu pemikiran dari hatiku. Dari diriku. Tentang MK1 kemaren.Pengumuman dibuat 3 kali. Dan semuanya bertuliskan bahwa dresscodenya kaos arduti dan atau baju jadul. Trus berangkatnya dari kampus bareng. Ternyata ada juga yang ga berangkat dari kampus. Telat. akupun juga telat. Tapi kita saling tunggu. Walaupun ada juga yang ketinggalan akhirnya pulang. Dan ada yang berpakaian heboh. Jadul banget. Keren. Seru. Dan ga salah. Bener seratus persen. Tapi....Abis itu mereka foto2 sendiri. Jalan sendiri. Klo begini...mana yang penting? Kostum atau kebersamaan? Aku jadi ingat d' Hunters. Dimana aku bilang bukan saatnya lagi kita berbicara tentang meja dengan empat kaki atau kelompok dengan anggota 4 orang. Tapi sudah saatnya kita bicara tentang Arduti. sebuah keluarga besar dengan anggota 45 orang dan dengan groupistnya. Tapi ternyata ada juga yang bilang "Itu kameraku, aku cuma mau foto ber tiga" Sedih rasanya. Kupikir kita bakal bareng. Jadi...saat itu aku juga kecewa. tapi apa daya?Salah? Ga!! Ga salah sama sekali.Apalagi ada Groupist arduti yang ga mau gabung sama sekali sama Arduti. Padahal kita udah anggep dia sebagai sodara.Akhirnya kami ke MK untuk yang kedua kalinya. Bersama arduti yang ketinggalan. Kali ini, bukan masalah Arduti, tapi masalahku. Hanya aku. Kenapa aku bisa jealous ya? Whats wrong with me???Ya...intinya gitu deh. Aku tahu, tulisanku ini bakal bikin beberapa orang sakit hati. Atau bahkan bakal timbul kesan mencapuri urusan pribadi. Tapi...bukankah kita saudara? Dan sebagai saudara kita harus terbuka. Jadi...jangan sungkan untuk mengungkapkan apa yang kita rasain. Jadi orang lainpun tahu apa yang kita mau. Yang jelas...I Love Arduti so much!!!

No comments: